Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 16 Februari 2012

Mimpi

mimpi....
walau dirimu datang sekejap, hanya akan menjadi sebuah mimpi..
kadang mereka hanya menatapmu sesaat..
Atau mengartikan dirimu sebagai hayalan kebodohan..

Bagiku, kau adalah semangatku untuk tetap menunggu..
mampu untuk bertahan...
tegar untuk terus berjalan...

Meskipun mimpiku tak pernah jadi kenyaataan, tapi dengan mimpi itu aku akan merasakan apa yang ingin aku rasakan..

Dengan mimpi aku tak pernah lelah untuk mencari..
meskipun kusadar apa yang aku  cari tak akan pernah aku temukan...

Aku ingin teriak...
namun suaraku tertahan oleh segala omong kosong yang telah membuatku untuk menikmatinya..
memejamkan mata sesaat, tapi takut kehilangan apa yang telah kulihat..

Ku ingin terus bermimpi dengan segala omong kosong kehidupan
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar